Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

01 September 2008

BAD HABBIT ON EARLY FASTING DAY...

Mengawali bualan ramadhan kali ini gw ma kakak gw melakukan rutinitas sebagaimana bisasnya, yaitu balik ke cikampek. Yupz.. back to our hometown, our home sweet home. As usual kedatangan kita ke rumah tuh bukan tanpa maksud yah selain mo sungkeman ma ortu n yang paling penting adalah nodong ortu kita buat ikutan “nyumbang” sembako selama satu bulan kita puasa. Whakakakakkakak,.. gila kan anak yang kurang ajar emang kita berdua, umur dah lewat 25 masih aja “ngerampok” ortu tapi apa mo dikata emang beginilah hidup kita yang tak pernah bisa lepas dari bantuan ortu.. Hasil nya???? Kaka gw dapet mentahan a.k.a duit belanja yang lumayan bisa bikin kita buka puasa enak tiap hari, n buat gw lebih yahud lagi... sepatu baru,.. celana cardinal plus 2 potong baju batik bisa gw bawa pulang yang klo ditotal2 sih bisa ngabisin setengah dari total gaji bulanan gw, whekekekekeke.... cinta banget deh gw ma ortu gw,.. Lov U Mom & Dad....

Pokoke semua nya Met Puasa ya... Met laper2an Met aus2an Met nyari pahala yang sebanyak2 nya ya.. (inget dosa2 lo tuh yang dah pada numpuk!!!)

No comments: