Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

16 September 2008

50 days before Big Changes Show Up

Dear God,..
Bisa nyampe ga ya ampe 50 hari kedepan??? I hope so,.. 'cause I've set everything, and mudah-mudahan aja gw bisa ngejalanin semua nya dengan baik,.. Aamiin

Dear All,..
Do you know how it feels being old?? 25 buat sebagian orang belom masuk kategori "old" tapi buat gw sih dah masuk kali yah,.. and makin berasa aja kalo ngeliat progress yang selama ini dah gw dapetin dalam hidup gw.

Dear my self,..
Gw harap lo bisa ngewujudin apa yang udah kita rencanain bersama, believe in God, believe in faith, believe in miracle, believe in heaven, you know what??? cause we are believer...

-thanx-

No comments: