Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

17 September 2008

Love This Moment

Percakapan dalam lift disebuah kampus,..

Dia: "Kamu ngapaian sih babe? (jealous mode ON)"
Gw: Ngapain gmana maksud kamu hon?"
Dia: "Yah tadi ngobrol-ngobrol ama cewe laen di bawah (still jealous mode ON)"
Gw: "Oh,.. I'm just trying to be nice honey, just it?"
Dia: "Well, just don't babe..!!!"
Gw: "Kamu knapa sih?? aku berusaha baek didepan temen kamu kok kamu malah marah-marah?"
Dia: "Mau tau alesan nya?"
Gw: "yups, just tell me babe"
Dia: "Pertama, cewe yang lo ajak ngobrol tuh bukan temen aku babe. Kedua, ngobrol ma cewe-cewe yang gak kamu kenal is not so you babe, dah deh ga usah so so manis depan cewe..!!! biasa nya juga kamu pasang tampang jutek, ngeselin, sombong and that is so you babe, I love you just the way you are oke babe"
Gw: Whakakakak... honey,.. ini yang aku suka dari kamu, always telling me the truth"

silent for a second

Gw: "Babe, have I told you that I love you today?"
Dia: "Yeah,.. you just did hon"
Gw: " I love you bitchy babe..."
Dia: " I love you too slutty honey..."


ting,... pintu lift ke buka di lantey 4 and kita melangkah keluar bersama dengan senyum di bibir masing-masing, (just nod your head if you know what happen a second before the door open)

No comments: