Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

08 September 2008

2 Days ago...

Knoock.. knock.. to day is a big day for me, the day that I’ve been waiting for, for a brighter future I guess. Yups,.. today is Saturday, September 6th 2008, it means something, something big, something that I need to get though it sucessfully.

It’s 11.00 a.m when I sit on train right the way to Kota, ehm,.. kinda strength to sit here not on my office, I know I get off today for something that I wouldn’t regret. The clock still ticking when I get in Kota, it’s time for me to move to the next train to Bekasi. 15 minutes left and now I’m in Kemayoran,..

Berjalan di pelataran PRJ bikin gw rada-rada mikir, U know what??? Banyak banget orang yang ada disini, yang punya goal yang sama ama gw, banyak diantara mereka yang dianter ama orang tuanya padahal gw yakin usia mereka diatas gw, ga tau cuma mo nyuporterin anaknya atow emang orang tua mereka ga ada kerjaan di rumah jadi sekalian ngabisin waktu buat ngabuburit.

And now the show begins,.. satu hal yang ga gw lupa adalah berdoa, for what it’s worth I really need to talk with God right this time,.. sebenernya gw punya plan buat nelpon 2 orang buat nyari support buat gw, yang satu cewe yang gw kenal bisa ngebangkitkan semangat gw and gw berharap dengan nitip doa ma dia doa nya bisa dikabulin ama tuhan karna gw tau dia berada di kelompok yang doa nya akan cepat dikabulkan tuhan whekekeekekkekek , and the other is my guilty pleasure, what??? Yups.. ga tau knapa siang itu gw pengen nelp dia dah lama juga gw ga nelp dia tapi kepaksa niatan itu gw batalin soanya gw ga mau di moment spesial ini dia terlibat sedikitpun di dalem nya.

Pertama gw dapet lembar jawaban, gw ngerasa kayak nya ada sesuatu yang ga beres deh, ini bukan LJK yang biasa nya di pake buat tes cpns tapi yang gw dapet buku tulis yang di dalem nya berisi lembaran-lembaran kosong. What is all about God???? And pertanyaan gw akhir nya terjawab waktu gw dapet soal nya, and guess what???? It is an essay test!!!!! No kidding It is a real essay test guys,... Geez... percuma lah ga buka buku soal cpns beberapa hari terakhir ini kalo soal yang gw terima sekarang ga ada mirip-mirip nya ama contoh soal yang gw pelajari.

Ok biar gw rinci lebih jauh soal test kemaren,.. berhubung gw apply for a communication officer jadi soal yang gw dapet materinya seputaran elektro telekomunikasi ama sistem database,.. yupz... sistem database ini yang jadi masalah besar buat gw, karna apa???? Karna gw ga pernah belajar soal beginian, gw ga pernah tau soal beginian, gw ga pernah “menyentuh” soal beginian jadi apa yang mo gw tulis dilembar essay tiap kali soal database nongol???? Oh Gosh.... I really need ur blessing right now.. but look the other way,.. semua soal elektro telekomunikasi ampir bisa gw jawab, ehm.. gw muley berpikir kalo tuhan maha adil, yah.. tuhan maha adil...buat gw kali ini.

So what’s done is done, no one can change it for good. Yang tersisa kali ini hanya lah doa dan harapan, just wait and see, I believe that miracle happens everyday.. I believe I’ve done my best and I trust God to do the rest...

No comments: