Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

08 September 2008

I Wanna Dance With Somebody...


Dah kesampean nonton pelem Step Up 2 The Street blom??? semalem gw baru nonton ni pelem di laptop gw, gw pikir bakalan sekeren Step Up yang pertama... tapi kayaknya harapan gw ga kesampean tuh,.. pelem nya ga sebegitu bagus pelem Step Up yang pertama, kebanyakan drama nya dari pada aksi dance nya lagian aksi dance nya juga ga seyahud Step Up yang pertama.

Buat gw nonton pelem-pelem yang nampilin aksi dance and music hip-hop it's kinda a great entertainment for me,.. seru banget liat aksi pemaen pelem nya nge-dance, just wondering I can dance as hot as they are..

Selain Step Up gw juga sempet nonton pelem You've Got served ama Honey, pelem yang tematik seputaran dance, black people, hip-hop music really got me into it.

Ehm.. pelem yang lumaya ngehibur gw buat nyambut hari senen yang ga terlalu gw suka ini.


No comments: