Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

29 August 2008

ABANDON STORY (2 months ago)

+628112200xxx
Echa Memanggil....

“Halo Cha..”
“Hei Yan, gi dnama nih kok berisik amat sih?”
“Lagi di bis Jemputan Cha, otw ke Bgor da paan, tumben2an lo nelp gw jam segini?”
“Balik ngantor gw tunggu di J-Co Giant yah Yan”
“Lah lo sekarang gi di Bogor Cha? Emang ga ngantor lo hari ini?”
“Gw ngantor tapi Cuma setengah hari doang ni gw gi otw nganter temen gw balik ke Bogor, baru nyampe Sentul nih Yan, jadi yah ketemuan di J-Co, kangen gw ngobrol ma lo”
“Woke deh, gw paling setengah jam lagi nyampe J-Co keh”
“Siiip gw tunggu ya Yan”

Echa??? Dah lama juga ni anak ga maen ke Bogor, ini juga dia ke Bogor gara-gara nganter temen nya balik , kalo ga gitu ga bakalan dia ke bela-belain ke Bogor cuma buat ngobrol bareng gw doang??? Ehm... tapi emang dah lama juga si gw ga ngobrol langsung ma ni cewe, jadi inget terkhir ketemuan pas gw ma temen2 kampus mo nonton di Platinum Margo trus ketemu Echa ma Dino cowo baru nya, yups.. dah cowo baru kesekian semenjak kita bubaran 1,5 tahun yang lalu. So what’s it gonna be??? Just wait n see....

J-Co jam 17:36
Waktu gw memasuki J-Co gw sempet celingukan bentar buat nyariin si Echa tapi setelah gw sisir segala penjuru J-Co gw gak nemuin tu anak nongkrong disalah satu bangku yang ada di situ. Akhir nya setelah gw mesen cheese cake ama hot chocolate gw pilih tempat duduk yang rada mojok di deket kaca depan biar Echa gampang liat gw pas masuk lewat pintu depan.

Tepat pesanan gw nyampe di meja gw liat Echa berjalan di pintu masuk.
“Cha sini..”
“Oh okey tapi mesen makanan dulu ya Yan”
“Woke”

Ehm.. Blezer abu gelap ama rok satin hitam emang bikin Echa kelihaan beda sekarang ini, ga tau emang dah lama gw ga liat dia atau emang karena dia slalu cantik seperti pertama kali gw ketemu ma dia.

“Hayo.. gi mikirin apa sih ampe bengon gitu?”
“Eh lo ngagetin gw aja,.. gi mikirin lo Cha?”
“Sialan lo... ngapaian juga lo musti mikirin gw?? Kan gw dah ada di depan lo? If u have something to say just say it Yan, I’m listening..”
“U look great today”
“Well... thanx you look great too Yan”
“Well. As usual Cha, jadi abis nagnterin sapa nih? Ampe bele-belain ke Bogor segala?”
“Temen kantor gw Yan, biasa lah lagi hamil muda jadi sering-sering nya jackpot, berabe kan klo tiap setengah jam musti ke wc buat jackpot, makanya dia izin pulang cepet n gw di suruh nganter dia takut pingsan di tengah jalan bisa berabe kan Yan”
“Oh,.. emang suami nya dmana Cha?? Kok lo yang ikutan sibuk?”
“Suami nya lagi OTS ke Bandung meeting bareng klien”
“Gmana kabarnya Laras Yan? Masih jalan bareng kan?”
Deg.. ini pertanyaan yang gw ga harepin keluar dari mulut Echa, nanyain kabar Laras cewe gw sekarang.
“Kabar baek sma dia juga gi OTS ke Medan 3 hari ngurusin training sih katanya”
“Kok katanya sih?? Lagi ada masalah yah lo berdua?”
”Masalah ga juga sih Cuma emang dianya gi sibuk banget akhir-akhir ini”
“Sama Yan, si Dino juga gi sibuk berat akhir-akhir ini, lo tau kemaren pas nikahan temen kantor gw, gw berangakat ma temen-temen, padahal lo tau ndirikan Yan, kepingin nya sih gw dateng bareng laki gw”
“Yee... takut dibilang blom laku lo??? Ampe segitunya”
“Plis deh Yan,.. buat cewe masalah beginian sensitif lagi...”
“Iye sorry... lagian lo mesti ngerti lah, cowo lo kan gak mungkin ada 24 jam buat lo”
“Emang sih lagian dia dah bilang jauh-jauh hari kalo emang ga bisa nganter gw jadi ga bisa cari orang laen, untung aja temen gw ada juga yang ga bisa dianter cowo nya.”

Lagi asik2 ngobrol bareng Echa tiba-tiba handphone nya bunyi
“Sorry Yan gw angkat telpon dulu yah, Dino nih”
“Woke”

Berhubung cheese cake gw dah abs gw putusin buat order lagi, beres bayar di kasir gw liat Echa masih asik nelpn ma Dino. Dari pada bengong sendirian akhir nya gw keluarain majalah Cosmopolitan Men yang baru gw pas sekalian makan siang keluar kantor, ehm... artikel yang lagsung baca pasti soal tempat asik buat liburan, agh.. asik juga kali yah gw bisa libutran ke lombok, ehm.. I wish...

“Gi liat-liat apa Yan?”
””Eh ini tips ngisi liburan Cha, kayak nya asik ya bisa terbang ke lombok jauh dari hingar-bingar kota jakarta, menyepi di pinggir pantai ehm.. God I wish..”
“Lo kepengen ke Lombok Yan? kayak orang mo honeymoon aja lo, whehehehe..”
“Sialan lo Cha, ya Lombok ga tempat buat honeymonn doang kali.. tapi emang kayak nya gw butuh liburan nih..Cha”
“Keliatan kok dari tampang lo, whakakakaka”
“Kurang ajar lo!!! Tapi paling juga gw pergi ke Bandung ketemu temen lama, maen ke Lembang trus liat kota Bandung dari atas, dah cukup bikin gw refresh kok Cha”
“Wah.. seru juga tuh, boleh ga gw ikutan???”
“Gila lo Dino ma Laras gmana kabar???”
“Whakakakkakakak... iya yah Yan?? bingung gw juga”
“Dino kapan pulang Cha?”
“Gi otw dia, baru masuk tol pasteur katanya/”
“ooo...”
“Yan cabut yuks..”
“Mo langsung balik Cha??”
“Gila lo jam segini jalanan lagi macet-macet nya kali Yan, ehm.. kita dinner di MP yuk..gw yang traktir deh”
“Halah... ya udah yuk”
“Mobil gw lo yang bawa yah Yan, nikuncinya”
“Iya lah, males gw di supirin amalo lagi,bisa-bisa kejadian nabrak mobil orang keulang lagi malem ini, whakakakak”
“Sialan lo Yan, masih aja inget pengalaman buruk gw!!!”

Sampe di MP emnag belom rame amat soalnya baru jam 19:00, jadi kita bebas mo milih spot buat makan, and Echa nyaranin kita makan di balkon aja biar berasa nuansa outdoor nya. Sambil makan macaroni panggang ama es lemon tea kita berdua ngelanjutin ngobrol yang kepotong.

“Eh Yan Lo bahagia ga sih jalan bareng Laras?”
“Eh.. maksud lo Cha?”
“Ehm.. ada rencana buat merit bareng dia?”
“Busyet.. kok tiba2 lo ngomongin soal ini sih Cha?”
“Sorry yah Yan tapi seumuran seginikan buat kita bukan saat nya lagi pacaran cuma nyari have fun doang”
“Iya sih... tapi ampe 5 taun kedepan kayaknya gw belom masukin merit ke salah satu resolusi gw tuh, kalo lo Cha?”
“Gw sih dah punya kepikiran kearah situ Yan, tapi gw ga yakin Dino bakal jadi orangnya”
“Hah.. maksud lo lo ga yakin Dino jadi calon suami lo atow emang lo nya ga mau dia jadi suami lo Cha?”
“Gak gitu juga sih Yan, sebenernya gw kepingin Dino jadi calon suami gw tapi kayak nya buat sekarang dia emang enakan jadi cowo gw aja, masih ada beberapa hal yang harus Dino punya sebelom dia bisa ngelamar gw”
“Wahahahahhaha... Gila lo Cha, emang nya Dino masih kurang apa sih?”
“Gak kurang apa2 sih tapi gw masih belom yakin aja kalo di bakalan bisa jadi pendamping hidup gw, bukan soal materi yang masalahain tapi lebih ke masalah tanggung jawab nya itu loh Yan yang belom sepenuhn nya gw dapet dari Dino”
“Well... love takes time Cha.. mungkin ntar juga lo bakalan dapet apa yang lo mau dari Dino,and gw harap ketika lo dah adpet itu lo bisa bahagia seutuhnya, I say it from the bottom of my heart Cha”
“I know Yan, and thanx for that”
“You’re welcome Cha, that’s what friend are for, right?”
“Yups..”

Selesai makan kita masih sempet ngobrol soal kaka nya Echa yang mo ke Prancis gara-gara dapet beasiswa sekolah fashion di sono, trus soal kucing angora piaraan gw yang waktu itu gw beli bareng dia, ehm... ngobrol bareng Echa emang ga pernah ada abis2 nya, tapi gw seneng kok bisa ngobrol bareng lagi.

“Yan dah malem nih, kita cabut yuk.”
“Okeh..”
“Lo mo gw anter pulang Yan?”
“Gila lo ga usah kali, ntar lo musti muter balik masuk tol nya, lagian rumah gw tinggal naek angkot sekali ini kok Cha”

Sebelom Echa masuk mobil Echa sempet nyium pipi gw,
“Oke deh kalo gitu, thanx for the dinner yah Yan”
“Sama-sama Cha, drive safe yah.. telp gw klo lo dah nyampe rumah okeh”
“Ok”

(Note: Rayyan is me, Echa is her, Dino and Laras as themself)

No comments: