Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

25 August 2008

SILENT IS GOLD AND MY GUILTY PLEASURE GONE WILD...



August 25th 2008

Ada yang aneh hari ini??? Ada yang ga biasa hari ini??? Bukan soal gw yang pake seragam ke kantor (yup,, I’m wearing this siut right now and it feels so.. uncomfortable) bukan juga karena playlist gw isi ama lagu menghapus jejak mu nya peter pan, OK nya T2 ama rasa yang tertinggal nya es teh 2 gelas,.. (sorry bro.. enakan ngomong es teh 2 gelas deh daripada ST 12 whakakakakakaka)

FYI hari ini emang rada-rada spesial buat gw, spesial disini ga termasuk sarapan pagi di kantin ama indomie rebus plus telor rebus yang emang dah jadi sarapan gw tiap senin pagi (soalnya ibu yang jualan uduk favorit gw kalo senin emang libur jualannya). Jadi yang masuk kategori spesial hari ini tuh ntar siang gw ada acara lunch bareng memeber jemputan Bogor – BATAN di Ampera Serpong. Gw emang baru sekitaran 7 bulanan jadi member di jemputan itu tapi dah berasa rasa kekeluargaannya, tiap ada member yang sakit pati kita jenguk plus bawain buah-buahan, atow kemaren ada karyawan yang istri nya baru nglahirin kita bela-belain pulang siang buat nengokin keponakan baru kita, whekekekek padahal emang kitanya aja yang pada kesenengan bisa pulang setenah hari (Agh... pns... pns... mo jadi apasih bangsa kita ini????)

Ok balik lagi ke masalah hari ini, sebenernya dari 2 hari kemaren ada info yang gw lagi nanti-nantiin mo tau infonya apa? Buka ini deh. Yupz.... ini lah gw,.. buat lo yang dah tau perjalanan hidup gw mungkin bakalan bilang, gw gila,... ga tau diri... ga tau tri ma kasih,.. tapi this is me, gw cuma manusia biasa kok, bisa bikin salah,.. ga pernah puas ama apa yang gw punya, selalu kepingin lebih,.. apa semua rasa itu ga boleh gw miliki??? Bukannya hidup itu buat kita nikmatin??? Buat kita puas2in (tapi tetep inget ama yang namanya Tuhan, pahala, dosa, surga, neraka, dan segala tetek bengek nya yang musti kita pertanggung jawabkan nantinya)

Pertama kali ada tawaran ini juga gw dah tertarik,... liat headline nya aja bikin smangat 45 gw berkobar, pokonya ini tuh dah termasuk dalam list cita-cita hidup gw. Makanya pertama kali dapet info gw langsung aja bela-belain bikin apli yang sebagian dari isinya gw dapetin dengan cara yang bisa dibilang gak jujur tapi apa mo dikata, semangat gw dah ngalahin rasa jujur dalam hati yang selama ini coba gw tanemin dalam hidup gw. Gw tau ini ga bener tapi???? Ngeliat hasilnya yang meskipun masih jauh dari harapan tapi seenggaknya gw udah on the right track buat berjuang kearah sana. Gw jadi mikir apa ini juga berarti Tuhan mendukung usaha gw, apa Tuhan mau memberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan buat gw selama gw “berlari” di track yang slama ini gw nanti-nantikan? Gw Cuma berdoa dan berharap jawabnya adalah YA

Gw ga mau terlalu ber-euforia dulu, gw tau perjalanan gw masih jauh dan ada kemungkinan juga kalo gw bakal jatuh ditengah jalan atau mungkin belum sempet gw “berlari” gw dah ”jatuh” duluan. Sekarang yang bisa gw lakuain cuma berusaha sebaik mungkin agar gw bisa tetap “berlari” sampai akhir nya gw bisa nyentuh garis finish...

Epilog dari gw sih Cuma minta doa nya aja dari semua yang baca postingan gw kali ini,.. doain gw yah........

No comments: