Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

27 August 2008

LOVE ACTUALLY

27/08/08

Semalem gw sempet bongkar-bongkar koleksi dvd gw, biasanya sih kalo pas lagi ga ada acara TV yang bagus gw suka muter ulang dvd koleksi gw,..biasanya sih yang jadi langganan gw akhir2 ini dvd nya GREY'S ANATOMY tapi kayaknya pilihan gw kali ini tertuju sama dvd nya LOVE ACTUALLY. Bukanya mo nyangkut2in ama postingan gw yang sebelumnya tapi emang dah lama juga gw gak muter ulang pelem yang satu ini. cerita nya realistis sih menurut gw tapi yang paling gw suka tuh adegan yang satu ini, adegan ini bisa bikin gw mikir, "kayak nya gw pernah deh beada diposisi si cowo itu". Damn,... It hurts..

No comments: