Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

27 August 2008

AUGUST RUSH

August 27th 2008

Diakhir minggu pertama bulan Agustus ini semuanya berawal. Ga tau knapa rasa yang tertinggal itu menyeruap ke permukaan and ga tau dapet keberanian dari mana sampe akhirnya gw bisa ngelewatin tanggal 7 Agustus itu perasaan bahagia. Yups... rasa bahagia yang semestinya ga boleh gw rasain untuk apapun alasannya.


It’s like my Guilty Pleasure gone wild... Gosh... the wildest guilty pleasure I ever had. Gw tau ini salah karena semua itu pun berawal dari kesalahan yang akan selalu diselamatkan oleh kesalahan yang laen, bingung kan lo??? Kenikmatan sesaat ini pun cuma bertahan kurang lebih 2 minggu doang itu pun berakhir setelah otak waras gw bisa berjalan dengan normal dan mengalahkan semua pikiran dan dorongan “devil” yang memmicu semua ini terjadi.


Ada perasaan menyesal karena semua harus berakhir, ada perasaan menyesal kenapa gw harus dengan bahagia memulai semua ini, ada peraan menyesal mengapa semua ini harus terjadi, tapi gw yakin setiap orang pasti punya dan berhak untuk menikmati guilty pleasure nya masing-mansing..


And this August I had one, The sweetest, greatest, sinnest guilty pleasure, yups just on this August Rush guys...

No comments: