Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

30 August 2007

FlasHbaCK: pOLBan

21th

welcome aboard in Bandung the paris van java city...

Hari ini gw da janji ma ririn a.k.a jeng sukro tea, buat nganter dia ke BCA cabang asia afrika, you know lah orang baru belom tau jalan pasti butuh guide kan, whekekeke... Jam 9 teng kita bedua dah janji ketemuan di depan careffour sukajadi, berhubung masih pagi akhirnya kita berdua mampir dulu ke kampus gw yang dulu a.k.a polbansebenernya dah lama gw mo mampir ke ni kampus buat ngambil legalisir transkrip n ijazah gw, bayanginaja gw ngajuin legalisir tuh tanggal 4 Des taun lalu n selese n ya tanggal 6 Des tau lalu juga, kebayang dah bulukan kan ijazah gw numpuk di meja ibu admin yang setia ngurusin mahasiswa yang mo ngelegalisir. Napakin kaki gw di polban rasanya begimanah gitu... pikiranjadi nglari2 sambil dimarah2in pas ospek himpunan, inget lagi kalo gw telat datang (mana kelas gw di lantey 3 pula...), inget bolos kuliah ma temen n milih nongkrong di kantin sambil ngutang yang ke taun 2002 pas pertama kali gw nginjek kaki gw di ni kampus, muley beli form buat ujian masuk, trus ngikutin ujian masuk di gedung A, ngerasin cape n bete waktu ospek, ngerasain laminuman ke penjaga kantin langganan kita, inget belajar bareng ma temen2, nyontek bareng ma temen2, inget tegang2 sidang akhir, inget pas lulus bareng ma temen2, wah... dah pada kemana yah temen gw sekarang, dah lama juga gw ga pernah kontek2 lagi. oh ya mumpung lagi di polban, gw sengaja ngambil beberapa poto buat posting gw kali ini, ni dia hasil nya:









29th