Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

04 August 2007

faiRyTaL3 fROm aUGuSt 2K7

Welcome Back Again to Me, My Self and I
Yah.. setelah banyak kejadian yang bikin gw "Terbang dan Tenggelam" yang mengharuskan gw menghilang untuk sejenak, akhirnya gw bisa kembali lagi beraktivitas normal.
Yeah... I'm back guys...




sepenggal_kisah@juli.2007

#4th
Hari gw seneng banget, soalnya setelah kemarenan si a
pih dapet bonus yang gede banget dari Pabs tempat kerja nya, sekarang si apih janji mo ngebeliin gw hape baru buat ngegantiin hape 388rebu gw yang gak banget itu loh!!!. Kepinginn nya sih dikasih N90 atow K800i tapi ngelunjak banget yah gw kalo ampe ngerengek maksa buat dibeliin hape mahal kayak gituh, pribahasa nya sih “dah minta nawar pula” whekekekekeke... akhirnya setelah muter2, pilihan gw jatuh ke hape nokia 5300. Knapa pilihan jatuh ke nokia 5300, yang pertama sih soal budget dibawah 2jt masih bisa di acc ma si apih, terus yang gak kalah penting soal fitur-fiturnya, ada kamera (yah walaupun Cuma 1,3 mp) , MP3 player (ini dia yang syarat yang paling penting ada di hape gw) terus radio (meski jarang dipake tapi lumayan fungsional lah kalo gw maen ke bandung atow jakarta ). So Thank U so much Dad,...






#7th
Hari ini gw ma si mamah pergi ke bogor, dah niatan dari semalem kalo kita bakalan ngabisin week end ini di tempat si teteh, jadi begitu dapet restu + uang akomodasi dari si papah kita berdua langsung cabut deh. Ada kejadian yang bikin gw seneng pas kita lagi di angkot menuju ke karawang, tiba-tiba HP si ma
mah bunyi, membahanalah lagu Karena Wanita-nya Ada Band didalem angkot yang lumayan penuh itu.
+62218904xxx memanggil....
“halo selamat siang” kata suara di ujung telepon
“siang..” jawab si mamah
“bisa bicara dengan bapak imam tri wahyudi?”
“oh, tunggu sebentar pak”

terus si mamah ngasihin Hp nya ke gw
“Halo dengan bapak imam tri wahyudi”
“ ya benar ini dengan siapa yah” tanya gw

“saya dari PT. Yamaha Parts and bla...........”
Yes... denger orang tuh ngomong gw seneng banget (gak ampe loncat kegirangan lah, maklum lagi di dalem angkot, wh
ekekekkeke..!!!) ternyata itu telepon dari YPMI yang minta gw dateng selasa besok buat ikutan test, emang sih kemarenan gw sempet masukin lamaran ke salah satu pabrik automotif di KIIC tapi ga gak tau kalo itu YPMI soalnya cuma dikasih PO BOX buat masukin lamarannya. Thanks God mudah2an ini jadi awal yang baek buat gw...

Nyampe di Bogor jam setengah 5 sore, jalanan lumayan macet sih, maklum lah kan gi week end. Abis mandi terus makan, istirahat sambil ngeluru
sin kaki yang lumayan pegel. Malemnya si A Adi (suami teth gw-red) ngajak gw maen keluartadi nya sih kitamo maen ke GOR yang kebeneran malem itu gi ada acara Festival Karnaval-nya SCTV tapi belom aja kitanyampe GOR antrean orang2 dah bejibun wah... alamat susah parkir and susah pulang nih, akhirnya kita balik arah ke cilendek ke tempak ibu ma bapak (mertua teteh gw-red). Setelah beberapa kali gw maen ke Bogor, nginep ke tempat si teteh, baru kali ini gw sempet maen ke tempat ibu ma bapak, dari dulu2 ibu suka ngajakin maen kerumahnya and gw Cuma bisa janji2 doang mo maen kerumah ibu tapi sekarang akhirnya sempet juag gw maen lumayan lah, janji gw buat maen ketempat si ibu dah terpenuhi.

Sunday Morning ... Here we Come.... dah jadi kebiasaan buat gw ma si mamah, kalo week end kita maem ke Bogor, minggunya kita wajib maen ke Sempur (kalo di bandung mah ini teh kayak lapangan gasibu nya-red) buat sekedar jalan2, makan bubur di pinggrir jalan atau kalo lagi ada barang2 yang murah and lucu yah kita beli. Tapi gak seperti week end2 sebelumnya kali ini yang kita datengin tuh bukan Sempur tapi daerah Pemda, di sana juga gak kalah rame ama di sempur, bedanya kalo di sempur tuh track jalannya oval tapi di pemda ini yah kayak jalan protokol laennya lurus terus. Pas kita mo cari parkiran kita ketemu ma neng sherin ma teh evi ama a opik nya, yang ternyata tiap minggu selalu maen kesono. Abis itu muley deh kita haunting barang2 yang (tetep) murah meriah, si mamh belanja termos (soanya dispenser di rumah lagi rusak, jadi susah kalo pengen air anget!!) gak ketinggalan kerudung2, keset lantai, tadinya sih mo beli taplak meja tapi berhubung mahal teuing harganya jadi gak jadi beli deh. Sedangkan gw beli kaos model polo shirt warna abu2 cuma 20rb perak ama kunci gembok buat motor 15rb perak. Seperti biasa acara haunting barang2 murah meria ini selalu kita akhiri ama makan bubur di pinggir jalan, agh... lengkap deh week end gw kali ini.



#10th
Are you ready for the big day? Yeah.... ini dia hari yang bakalan nentuin masa depan gw (whikikiki.. gak sepenting itu juga kali bos...!!!) hari ini gw adapanggilan buat ikutan test di YPMI, deg2an pastilah, tapi gw sebisa mungkin buat nyantey ngadepinnya. Kemeja salur warna merah coklat n celan
a coklat yang sewarna dengan kemejannya trus sepoatu krem punya si papah yang cukup di kaki gw cukup bikin PD gw naek,, trus berangkat deh gw naek Jupiter MX yang setia banget nganterin gw kamana2. Disuruh dateng jam 8 and pas banget gw nyampe YPMI jam 8, abis lapor ke pos satpam gw disuruh masuk ke tempat yang dimaksud sama satpam nya. Ada satu hal yang bikin gw mikir pas gw gi jalam ke ruangan tes nya, and itu gak laen and gak bukan SHARP, yah PT. SHARP tempat gw kerja dulu tuh letakya di sebelah YPMI yang sekarang gw bakalan tes di sini, sambil jalan ke ruangan tempat test juga gw bisa liat pabrik dimana selaam 1 tahun gw kerja sebagai maintenance, ehm.. jadi kangen gw ama temen2 gw yang masih kerja disono, biasanya jam 8 kayak gini gw baru masuk kerja tapi seringnya sih masuk tempat kerjaan and nongkrongin mesin and ngobrol ma operator tuh jam setngah 9-an. Masuk ruang tes ternyata disana dah banyak orang yang juga mo ikutan tes and ga ada satu orang pun yang gw kenal, dari pada bengong nungguin tes di muley gw sms-an ma temen gw yang sekarang masih gawe di SHARP. “Ass.. bu haji nuju naon yeuh? Abi ayeuna nuju di YPMI gigireun SHARP nuju di tes, doaken abi nya bu haji singlancar tes na, mudah2an weh aya rizki na didieu keu abi, salam kabarudak nya.” “Wass... sok didoaken pisan ku teh yuli mah sing dilancarkeun test na ku Allah, nga omat pesen teh yuli mun dina gagalna oge urang kudu lapang dada narimana, inget masih ada rencana Allah yang lebiih baik yang direncankan untuk kita diluar sana. Tong hilap bismillah heula nya mam.” Halah... bu haji... bu haji... emang gak pernah berubah dari dulu, bu haji (yang nama aslinya R Yulia-red) ini udah gw anggap guru spiritual buat gw, dari dia juga gw dapet masukan2 yang bersifat keagamaan yang berguna banget buat hidup gw, stau hal yang gw inget bu haji juga seringbanget minjemin gw buku2 atau novel2 keagamaan yang sebelumnya gak pernah gw baca. Didoakeun ku bu haji hati gw jadi sedikit tenang buat ngadepin tes nya. Ampir sekitar 2 jam-an gw berkutat dengan tes psikolog, lumayan lancar sih, soalnya sbelumnya gw pernah dapet tes psikolog yang sama percis sama yang gw dapet sekarang, kalo ga salah sih pas gw mo gawe di bandung, dari pihak pt nya gw disuruh tes psikolog di unisba tapi akhirnya gw gak ambil gaweandi bandung itu soalnya dah keburu keterima di SHARP. Selese tes psikolog, gw (yang ngelamar buat posisi maintenance) dapettes tambahan yaitu tes mekanikal, nah ini yang bikin gw kudu mikir 7 keliling, asli dari soal2 yang dikasi mungkin cuma 25% yangbisa gw jawab dengan bener selebihnya yuk mari... agh.. napa sihmusti ada soal tentang PLC, Hydraulic n Pneumatic. Sumpah yang kayak begituan tuh asing banget buat otak gw, walhasil gw cuma bisa jawab alakadarnya, gak tau deh hasilnya gimana, tapi satu hal yang pasti, keluar dari ruang tes gw berdoa mudah2an gw bisa lolos n maksuk ketahap selanjutnya yaitu wawancara ama HRD n User. God plis help me...


#18th
Eh... hari ini si teteh ulangtaun l
oh, Happy Birthday To U n Wish U all d Best yah.. mudah2an cepet dikasih momongan biar gw dapet keponakan baru. Eits... tapi the whole story buat tanggal 18 Juli 2007 kemaren itu bukan soal soal si teteh yang lagi ulang taun tapi soal “kencan singkat” gw bareng Jeng Sukro.
Jeng Sukro a.k.a sri sukorini a.k.a rini a.k.a ririn tuh temen gw waktu masih gawe di SHARP, orang nya lucu, cakep, bawel, ngegemesin, kalo ngobrol dia manggil gw a imam (padahal jelas2 tua-an dia umurnya) kalo gw manggil dia ririn. Ni anak keluar dari SHARP karna dalih 'abis kontrak' padahal ni anak rajin nya gak kepalang, tau napa gak diangkat aja karyawan kontrak. btw lepas dari SHARP ni anak muley gawe di carefour bekasi jadi spg-an gitu deh, asli gakkebayang si ririn musti jadi spg tapi gw yakin modal bawel dia bisa bikin dia 'survive' jadi spg, yah sejak itu gw ma ririn gak pernah ketemu lagi palin
g ketemu lewet sms aja. Sekitaran bulan juni kemaren gw dapet kabar dari ririn kalo dia bakal diroling ke carefour bandung, asik nakin deket aja nih jadi bisa deketan terus nih ma ni cewe.Nah moment nya pas banget nih, pas tgl 18 juli kemaren itu gw maen ke bandung buat bayar janji gw buat ngajak ririrn jalan2 keliling bandung. Jam 9 teng gw dah nongkrong di depan gang kosan di depan carefour sukajadi, terus pas ketemuan basa-basi dulu kali yah, maklum baru ketemu lagi nih... tus mulay deh perjalanan kita muter2 kota bandung, pertama2 gw ajak ririn ke BIP (ya iya lah, masak ke bandung gak mampir ke BIP sih) disono kita nomat pelem harry potter yang terbaru. balik nonton berhubung dah sore jadi kita musti mempersingkat planning kita muter2 kota bandung, and akhir nya yang kita pilih adalah menuju terminl bis leuwi panjang? kok bisa sih??? soale si ririn bulan depan da rencana mo balik ke bekasi n dia belom tau arah ke terminal bis nya, ya sudah lah gw anter di ke terminal, sampe di terminal kita balik arah ke gerlong buat makan sore (asli kitaberdua dah kelaperan banget) akhirnya kita makan di tempat langganan gw semasa kuliah di pertigaan gerlong. abis makan balik deh kita berdua, gw nganter si ririn ke kosan dia terus ngonbrol ngalor-ngidul ampe isya. baliknya kita jalan kaki dari depan carefour ke sukagalih, yah... hari yang menyenangkan bisa ketemu and jalan bareng ma ririn...
Ehm... thanks God for giving me a beautiful day today


#24th
selama 2 minggu belak
angan ini gw lagi harap2 cemas nungguin telepon dari YPMI yang bakal ngabarin kelanjutan testing gw disono, tapi ampe tengah malem telepon yang gw tunggu gak dateng2... ehm... mungkin emang belon rejeki gw kali yah, padahal gw kepengen banget bisa gawe disono, tapi apa mo dikata? marah ama tuhan juga gak ada gunanya (jujur, gw sempet ngedumel dengan sumpah serapah ama tuhan gw, tapi dipikir2 lagi sapa gw yah?). jadi keingetan pesen si bu haji, kalo emang gak lulus jangan kecewa, usahakan terima dengan lapang dada, dan yakin tuhan dah nyiapin sesuatu yang lebih baik di luar sana, tapi dimana???? gw pengen nya di YPMI.... Dear God kalo emang ada sesuatu 'diluar sana' yang dah disiapin buat gw gw cuma minta satu buat gw bahagia dengan sesuatu yang dah disiapin itu... Aamiinn

2 comments:

popsicle said...

Hey you!
nice to hear news 'bout u & ur family
how are u? how are they?
good luck w/ everything

Ryan Xelinsky said...

wooiiiii.......

kmn wae ateuuuhhh.....

wkakakaka akhirna ktmu jg mnh siah mam...:))

syapa lg coba yg pake2 nama fake angel...hehehehe

sebagai reward urng menta no hape mnh.,mana ath..???pan urng ges manggihan mnh mam.,mnh kan jd buronan A.K.A most wanted person gituh...,:D

ga sengaja si.,urng keur ngulik blog.,kpikiran, mnh pasti bikin yg kaya gini juga...
bener kaan...

hahahaha...yesss

bls siah mam.,awas mun teu, diacak2 blog mnh :D