Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

11 March 2007

= wHAt's hAPpeNInG oN tHIs wEEk =

~ mY beLovEd fAmz ~
10 Maret 2007 19:56:33
Malem minggu ini gw, juni, fani ama aja jalan bareng, niat nya sih kita berempat pada mo nonton pelem terowongan casablanca di PIM (Palembang Indah Mall) pas turun dari mobil Hp gw bunyi .
+6281319710710 (Papih ku,.. memanggil...)

"Assalamualaikum..., De lagi dmana?"

"Waalaikumsalam.., Lagi di PIM pih, lagi mo nonton,"

"Oh.. lagi libur yah? ini ada si aa mo ngomong"
"Halo.. De, foto tea ga bisa di kirim via e-mail da ukuran total nya nya juga gede pisan, jadi kalo mau juga dikirim via post aja ntar kamu sms in aja alamat kamu disana biar ntar abi kirim cd nya."

"Ehmm,, ya udah ntar abi sms in alamat abi di sini jadi kamu bisa kirim fotonya via post yah. Eh..A, abi mo minta tolong dong! pang bawain dokumen CV abi di laci lemari di bawah TV di kamar abi, abi rencana nya mo ngelamar ke Telkom Bandung tapi harus via post jadi kalo bisa mah kamu yang kirimin lamaran abi via post nya. Foto kopian dokumen nya kan dah ada tinggal surat lamaran nya aja ntra abi bikin terus kirim via e-mail ntar kamu print-in yah trus satuin ama foto kopian dokumen yang laen terus kirimin deh via post"
"ya udah kamu kirimin aja surat lamarannya via e-mail biar ntar ku abi di print-in. Eh.. ini si amih mo ngobrol"

"Assalamualaikum... De lagi ngapain?"
"waalaikumsalam mih"

"lagi dimana De meni rame disana? gmana ade sehat?"
"lagi jalan2 min, mo nonton ama temen2. alhamdulillah abi sehat2 aja di sini"

"kata si teteh katanya mo ada kerjaan lagi yah di semarang? kapan muley nya De?"
"Iya mih, kemarenan mah katanya mo ada yang dikirim lagi ke semarangsoalnya ada kerjaan disana. tadinya sih awal bulan mo perginya tapi ampe sekarang belum ada kepastiannya"

"oh.. ya udah atuh ntar kalo kamu kerja lagi di semarang ati2 aja yah De?"
"iya mih... itu juga kalo jadi cuma 2 minggu. tapi kalo jadi ntar abi telepon amih yah.. ntar abi usahain bisa mampir pulang dulu ke rumah."

" iya, ya udah ade ati2 aja di sana yah!! jangan lupa Shalat."
"iya mih.. doain abi juga yah"

"iya ku amih ama apih didoakeun. assalamualaikum.."
"waalaikumsalam..."

Ehm... si aa lagi ngumpul nih ama apih ma amih di cikampek, gw jadi kangen ama mereka.. kapan yah gw bisa ngumpul bareng lagi ma keluarga gw, baru kerja 2 bualn di palembnagja dah mulay kangen gw ama keluarga.

.....Home sick nih gw....



==================================


~ mY fUtURe ~

University of Indonesia...



Wah.... cita2 gw banget nih bisa kuliah buat dapetin gelar .ST disono...

Masih inget banget gw waktu jaman2nya gw pusing ngerjain proyek akhir gw di Telkom Polban, gw punya penasehat namanya Mas Buky dia juga alumni dai Telkom Polban yang lagi ngelanjutin kuliah di UI. Kayak nya muley dari situ gw punya keinginan buat ngelanjutin kuliah di UI.

Sebenernya sih gw punya niatan kalo ampe gw di kasi rejeki buat ngelanjutin kuliah ke S1 gw kepengen banget bisa ngelanjutinnya di UI. Bukannya apa2 sih... gw cuma pengen nyari yang terbaik aja buat masa depan gw, dulu jaman2nya SPMB gw ampe 2 kali "ditolak" ama ITB, nyesek banget deh... makanya dalam ati gw gw kepengen banget someday kalo ampe gw lulus dai Polban terus gw ngelanjutin kuliah ke S1 gw bakalan usaha abis2an biar bisa ngelanjutin kuliah nya di UI.

Mungkin sekarang gw kerja ampe harus nyebrang pulau ke Palembang juga adalam rangka usaha gw biar bisa kuliah di UI. Kok bisa???? ya iya lah... secara kuliah ekstensi tuh butuh duit yang ga sedikit, biaya masuknya aja ngabisin 11,5jt terus uang smesterannya 4,6jt,wah... gw musti kerja keras nih buat ngumpulin duit buat ngelanjutin kuliah gw ntar.

Bukannya si apih gak bisa ngebayarin gw buat ngelanjutin kuliah tapi... gw kepengen kalo ampe gw dikasih kesempatan buat ngelanjutin kuliah gw ke UI, gw pengen bisa ngebiayain kuliah gw sendiri yah.. at least kalo pun orang tua gw masih harus nyuport gw bisa ikut nyumbnag buat biayain kuliah gw..

Selama ini pun gw selalu berdoa ma Allah mudah2an gw dikasih kesempatan suatu saat gw bisa nglanjutin kuliah di UI....

UI here I come....








No comments: