Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

27 October 2007

di titiK 0 KM (Kesalahan Manusia a.k.a DOSA)

dear all...
welcome aboard to me, my self and I..
ehm... dah ampir sebulanan gw gak osting nih, maklum emang gw sengaja musti nge-skip bulan ramadhan ma lebaran gw, semua cerita sengaja gw gak posting ke ni blog soalnya gw pikir cukup gw ama tuhan gw aja yang musti tau apa yang dah kejadian selama periode 1 bulan kebelakang.

but now now I'm back...
postingan gw judul nya 0 KM (Kesalahan Manusia a.k.a DOSA) maklum berhubung masih kerasa sedikit nuansa lebarannya ya sempet2in ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin dulu yah... Mohon Maaf Lahir & Bathin... mudah2an ucapan gw tadi bisa ngapus smua dosa2 gw ma lo, berarti musnah sudah semua dosa2 gw (ngarep banget gw... ) jadilah gw terdampar dan memulai hidup di titik 0 KM.

good morning sunshines...
met pagi dunia...
pa kabar cinta...
smoga kedepannya, smua jadi lebih baik dan indah...

regards,
imam tri wahyudi

No comments: