Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

26 November 2007

Supernatural, who scared? I'm not

Buat lo lo yang punya tipi dirumah n bisa mantengin siaran TV7 dengan baik a.k.a jernih pasti tau dong ma tv series keluaran WB yang judulnya SUPERNATURAL. ni pelem (sengaja gw tulis pelem biar lebih singkat daripada musti nulis tv series, whekekekek...) yang nongol senen ampe jumat tiap malem sebelum tayangan katro nya si tukul (yang gak banget buat gw tonton, yackszzz..!! ups.. ko jadi nyela karya orang ya, sorry bad habbit nih.. whekekekekekeke...).



Back to SUPERNATURAL, pelem yang dibintangin ama JARED PADALECKI (yang ternyata pernah maen di gilmore gilrs, gw tau nya pas baca review nya ni pelem di majalah pelem gituh) ama
JENSEN ACKLES (again, gw batau ni cowo pernah mael di smallville, klo yang ini harapmaklum soalnya dvd smallville koleksi gw belum ampe ni cowo muncul, whekekekeke...) ini neritain sodara kandung yang kedapetan tugas buat ngbasmi hal2 gaib, heran kan lo? kalo dipikir2 di dunia yang hi-tech gini masih aja ada orang yang ngeributin soal hal2 gaib, okeh... gw juga emang percaya ama hal2 gaib tapi gak segitunya juga kali.. yang bikin gw demen nonton ni pelem tuh bukan soal tema gaib nya, lo tau ndiri kan tema gaibdah duluan di tampilin muley jaman nya buffy, darkangel, ampe yang terakhir gosht whisperer tapi lumayan lah bisa jadi altenatif lagian yang rada ngebedain tuh peran utama nya cowo-cowo.
ngomong2 soal cowo-cowo jadi kepikiran juga asyiknya kalo gw bisa punya hubungan yang deket kayak sam n dean di pelem supernatural, punya sesuatu yang bikin kita deket layaknya kaka adek beneran, bukanya gw ga deket ma kakak cowo gw tapi deketnya cuma sekedar deket doang (bingung kan lo?) maksudnya tuh deketnya tuh cuma sebatas say hay, sebatas gw nganterin duit bulan dia ke bandung, deketnya sebatas gw nanyain gmana cara dapetin update-an nya mcafee, deketnya soal ngomongin seputaran motor yamaha mx that's it... (bisa disebut deket ga yah? bingung gw..)tapi diluar itu semacem ada space yang lumayan rada jauh antara kehidupan dia ma gw. (oops... kok jadi kebablasan curhat yah...) intinya sih gw kepingin muley ngoleksi dvd supernatural, yaeh...gak nyambung yah ending nya, whekekekekeke....

No comments: