Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

26 November 2007

nopember oh.. nopember part 1

ngomongin soal bulan yang tinggal bersisa 5 hari lagi, emang lumayan berkesan banget buat gw.pertama diawal bulan gw disambut sama tanggal 3 yang tiap taun slalu menghadiahi gw ucapan "Slamat UlangTaun" dari orang2 yang emang udah langganan n dengan rela mengeluarkan 350 perak dari pulsa nya buat ngirim greeting sms ke hape gw. ehm... berasa dah tua banget gw sekarang ampir seperempat abad sudah gw idup di dunia ini but what I've got??? I'm still looking for the right answer...

back to my reality live show... bulan nopember kali ini juga ngalamin yang namanya UTS, you know lah terakhir gw ngalamin UTS, begadang buat belajar n kepaksa nyontek jawaban temen kalo otak dah mentok ga bisa mikir pas UTS itu kira2 bulan juli 2005. tapi sekarang gw balik lagingerasain hal2 begituan, emang rada2 males juga ngejalanin nya tapi berhubung ni demi masa depan akhirnya gw jabanin juga deh.

No comments: