Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

07 January 2007

NEW YEARS EVE HAS LEFT AND NOW IT’S TIME TO MAKE A BRAND NEW RESOLUTION

1 Januari 2007 - 00:37:24
Interlokal pertama di Taun Baru 2007
"Happy new years Bro.... wish U all the best in 2007, gmana nih new years eve nya? Gila... pantey kute rame abis.. gak nyesel deh gw bisa taun baruan disini!!!”

Agh... Tyo, ni anak beruntung banget deh bisa ngerayain taun baru di Bali bareng mz badut, gila kan ulang taun yang ke-20 bisa dapet tiket gratis + akomodasi selama 4 hari di Bali and yang paling penting pas taun baru pula.... ngiri gak lo!!!

“Iya deh... yang taun baruan di Bali, ngiri banget gw tao!!! But thanx God gw masih bisa nglewatin detik pertamadi taun baru bareng temen2 gw sambil bakar2 ikan, standar banget kan yo!!! But I’m happy, itu yang paling penting, tul gak Yo?”

“Whekekekekeke... sorry Bro klo taun baru gw lebih asik daripada lo, gmana nasib sih, whakakaka.. becanda deng!! Dmana pun lo ngerayain taun baru and sama sapa aja lo ngerayainnya yang penting lo happy, enjoy and gracefull itu yang penting. Ehm... gw ma mz badut plus orang2 laen gi pesta kembang api di pantey kute, indah banget bro... kapan2 lo musti ngerasin taun baru di Bali deh...”

“Ya... iya lah... sapa sih yang ga kepengen taun baruan di Bali, ntar deh kalo gw dah ada rejekinya, lo sih enak da mz badut, kaka lo yang baek ngasih tiket gratisan ama adek nya buat taun baran di Bali. Salam buat mz badut yah Yo...”

“Mz Badut da salam nih dari mz Imam...”

“Woy kagak usah tereak2 kali Yo...”

Biarin lagi mz, lagi rame banget sih disini, btw gmana nih resolusi lo di taun ni ? yang taun kemaren dah pada kesampean blom? Ehm.. Tyo sih taun sekarang kepingin ngambil kuliah di Semarang tapi ga pengen keluar dulu dari Sharp, tau nih gw lagi enjoy2 nya gawe di Sharp tapi kepengen kuliah juga, mz Badut juga nyaranin gw buat kuliah di Semarang kayak dia dulu, gak banget deh kalo seumur2 gw harus jadi operator mulu, iya ga mz..”
“Iya lah Yo... lo puas2in deh sekarang gawe di Sharp tapi inget ntar pas penerimaan mahasiswa baru lo coba aja ikut ujian masuk atow spmb buat kuliah. Kalo gw sih taun ini kepengen lebih baek lagi dari taun2 kemaren. Gw kepingin kerjaan gw yang sekarang bisa lebih baek, lo tau kan yo klo status gw di tempat kerjaan yang baru masih blom jelas, yah nudah2an kedepannnya gw dapet kejelasan status, trus gw juga kepengen banget pake bagel, tau nih taun kemaren belom kesampena make! abis mahal banget Yo musti da duit 4jutaan, duit dari mana gw?? Mudah2an gaji gw dr kerjaan yang baru bisa biayain gw pake bagel, whekekekeke... trus gw juga kepengen banget nglanjutin kuliah gw gw ke S1 tapi gw kepengennya sih di UI ngelanjutin ke Teknik Elektro atow pindah ke Teknik Industri, pokonya musti ke UI gak mo ke yang laen, trus juga gw kepengen ngelanjutin kursusan Jepang gw yang sempet tertunda gara2 gw dapet kerjaan baru di Semarang. Wah,,, banyak banget yah Yo resolusi gw, tau deh bakalan kesampean enggak yah?"

“Whakakaka.... pake begel? Ga salah mz? Perasaan gigi lo baek2 aja deh!! Gapapa lagi punya banyak resolusi di taun ini. Soal kesampean apa enggak itu urusan ntar yang penting skrg mah usaha dulu, tapi gw yakin and gw doain biar smua resolusi lo kesampean. Ya udah yah mz...gw Cuma pengen ngucapin happy new year aja, salam buat temen2 lo. Jgn lupa pegang teguh smua resolusi lo and keep fight buat bikin smuanya jadi kenyataan di taun 2007 ini, okeh mz...”

“Siiip deh Yo... Lo juga yah, yau udah have fun lo di Bali, ati2 jangan ampe kecapean lo di Sono inget pulang lo!! Barang solder-an numpuk tuh di Dipping minta lo kerjain whakakakaka...”

“Plis deh mz... cape deh... skrg sih Tyo ga pengen mikirin gawean dulu, skrg mah mo puas2in have fun di Bali bareng mz Badut. Yo wiesh... ampe ketemu lagi yah mz... bye...”
“Bye Yo....”

Ehm... new ears eve has left and now it’s time to make a brand new resolution. Salah ga sih kalo gw kebanyakan bikin resolusi? Tapi bener kayak si Tyo, gak masalah kalo kita mo punya banyak resolusi di taun baru ini, yang penting kita mo usaha buat ngejadiin semua resolusi kita jadi kenyataan di taun 2007 ini. Dari situ kita bisa liat and nilai sukses enggak nya kita di taun 2007 ini. Oke deh kita liat taun depan gmana hasil “raport “ gw slama taun 2007.

“HAPPY NEW YEARS GUYS.....”

No comments: