Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

03 January 2007


dAh jALAn mA yAng bArU
MaSih InGET mA YaNg LamA
TanYa kNApa?????

21/12/2006 23:17:48
and I don’t want the world to see me...
‘cause I don’t think they could understand
when everything is made to be broken
I want you to know who I am...

Agh... gila sapa sih yang nelepon gw tengah malem kayak gini, sambil beranjak dari depan komputer gw trus ngangkat handphone di atas kasur gw. Ehm... Laras??? Ngapain ni anak nelepon gw dari jakarta tengah malem??? Ahg.. paling Cuma buat curhat masalah si Andre cowo basket yang dah resmi jadian ma Laras 3 bulam yang lalu.
"Allow cewe?? Pa kabar nih?? Gak bisa apa lo nunggu besok pagi buat cerita2 ma gw nya??" sambut gw di ujung telepon.
"Eh.. gila lo!! Lama amat sih ngangkat teleponnya? Gi ngaps nih?? Pasti gi chat ma Ghea yah Yan? By the way, anyway , busway, kok nsp lo ganti sih?? Tapi gapapa gw gi suka bgt ma tuh lagu, ngena ngena gima gituh Yan?"
"Ngena gimana maksud lo? Ni nsp kirimannya si Ghea, ga enak lah kalo gw pake. Dah deh Ras, straight to the point aja yah!!! Dah malem nih!!" tanya gw dikit maksa soale kalo gak gini ni cewe bisa ngobrol ngalor-ngidul dulu baru deh ngomongin inti masalah nya.
"Dewa ... Yan???"
"Dewa???? Apa gak salah nyebut nama lo Ras?" tanya gw keheranan waktu Laras nyebutin nama mantannya yang dia putusin 5 bulan yang lalu.
"Enggak Yan... ini emang Dewa!!! Dewa Aristianto, masih inget kan lo?"
"Lupa lupa inget sih, whekekeke... Da apaan lagi nih Ras??"
"Sialan lo Yan!! Tadi siang gw ketemu ma Dewa di Gramedia, waktu gw gi nyari majalah bareng temen, gw liat dia di counternya Eiger gituh?"
"Terus???"
"Kaget banget gw liat dia Yan, dah ampir 5 bulan gw gak ktemu ni cowo and tiba-tiba aja gw liat ni cowo depan mata gw!!"
"Terus???"
"Terus.. terus... ga usah motong cerita gw napa Yan!!!! Yah.. terus ge samperin lah, gak mungkin dong gw nyelonong and belaga ga kenal."
"Lo ajak ngobrol kan, Ras?"
"Iya lah... dia juga sama kaget nya ma gw, ehm.. pertama-tama nya sih kita rada kaku gitu tapi lama kelamaan dah biasa lagi, kayak dulu aja Yan"
"Kayak dulu gmana maksud lo?"
"Yah... kayak kita masih bareng gituh Yan! Oh ya dia ngajak ngobrol gw di Starbucks, Starbucks Yan??? Percaya ga lo dia nraktir gw di tempat mahal Cuma buat ngopi doang? Lo tau ndiri kan Yan, jaman jaman kita jadian dulu paling banter dia traktir gw di cafe nya si Dinda"
"Ok gw percaya!!! Eh, gmana tu anak? Masih jadi anak gunung kayak dulu?’
"Masih Yan, dia juga ke Eiger gi nyari barang buat kado ulang taun temen maen neak gunung nya dia. Dia sekarang dah jadi anggota wanadri Yan, gw tau banget itu cita-cita dia dari dulu kepengen banget jadi anggota wanadri"
"Wahh... hebat tuh anak bisa konsisten ma cita-citanya, gak kayak lo!!! Bentar pengen jadi model, bentar lagi pengen jadi penyanyi so multy talanted lo, whekekek..."
"Sialan lo Yan, tapi Yan.. liat Dewa yang skrg beda banget ama dewa yang dulu gw kenal."
"Beda gmana Ras?"
"Beda aja Yan, skrg Dewa tuh lebih segala-galanya drpd Dewa yang dulu tapi ke arah yang positif loh Yan"
"Okeh... jadi lo skrg punya feeking lagi ma Dewa Ras?"
"Ehm... kind of Yan, klo aja gw tau Dewa bakal berubah jadi kayak yang sekarang mungkin gw ga bakalan mutusin dia"
"Ah... basi lo Ras!!!! Tapi lo harus tau kalo tiap orang pasti bisa berubah and untungnya kasus si Dewa dia bis aberubah jadi oang yang lebih baik, yah... at least dari pandangan elo! Bagus kan Ras, tapi soal CLBK???? Plis... deh Ras??? Masih jaman yah CLBK? Lo bukan anak sekolahanlagi Ras! Lagian inget Andre Ras."
"Gw tau Yan!!!! Gw tau!!! Gw sadar ga bisa ngebiarin CLBK ini berkembang di hati gw, gw ga mau ngehianatin Abdre Yan, bukan Cuma gara gara dia sobat lo, tapi dah banya yang gw laluin ma Andre yang bikin gw sadar kalo dia emang Mr. Right buat gw, tapi gapapa kan Yan kalo gw sedikit enjoy ma perasaan CLBK sesaat gw ma Dewa?"
"Gapapa sih Ras, wajar lagi!! Gimana juga Dewa tuh mantan lo and memory ma Dewa jg masih ada kan Ras, gw percaya ma lo ko Ras!!!"
"Thanks Yan, btw gmana kabar Ghea di Jogja? Eh.. taun baru ngerayain bareng di puncak yuks... villa nya Andre gi kosong Yan, keluarganya taun baruan di Bandung, gmana Yan?"
"Oke deh, Ghea juga da rencana balik pas taun baru ntar, ntar deh gw omongin ma Ghea."
"Sip.. sip... Yo weish Yan, thanks dah mau gw gangguin malem-malem."
"Anytime Ras..."
"Good night Yan, Bye..."
"Bye Ras..."

Dah Jalan Ma Yang Baru Kok Masih Inget Ma Yang Lama, Tanya Knapaa????
Gw rasa Laras juga ga salah kok, klo dia sedikit ‘menikmati’ perasaan nya ma Dewa. Gmna pun juga Dewa tuh mantan cowonya dia, Dewa juga yang pernah ngisi hari-hari Laras ampe akhirnya mereka sepakat bubaran
.

4 comments:

Anonymous said...

People should read this.

Anonymous said...

sayang seribu sayang, sekarang larasatinya juga sering dipake orang. sampe bunting,eh digugurin.

Anonymous said...

ih takut aids dong

Lola_2713@yahoo.com said...

Ah dasar Lola bajingan bisa bisanya lo ngarang
kayaknya lo emang maniak sex
lama lama vagina lo jebol sebelum mati