Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

06 October 2008

...MALAIKAT JUGA TAHU...

lelah mu jadi lelah ku juga
bahagia mu bahagia ku pasti
berbagi takdir kita selalu
kecuali tiap kau jatuh hati

kali ini hampir habis daya ku
membuktikan pada mu
ada cinta yang nyata
setia hadir setiap hari
tak tega biarkan kau sendiri
meski sering kali kau malah asik sendiri

namun kau tak lihat
terkadang malaikat
tak bersayap
tak cemerlang
tak rupawan

namun kasih ini
silahkan kau adu
malaikat juga tahu
aku yang kan jadi juara nya

hampa mu tak hilang semalam
oleh pacar impian
tapi kesempatan untuk ku
yang mungkin tak sempurna
tapi siap untuk diuji
ku percaya diri
cinta ku lah yang sejati

5 Oktober 2008

Jam 11:15 gw dah sampe ke bandara di Gate F4, ehm... perjalanan yang biasa nya memakan waktu 2 jam di ahri-hari biasa, sekarang 75 menit juga sampe... Sempet nelpon dia n kata nya baru masuk tol grorol, what????? yeah,.. kepaksa nunggu bentar nih,.. dari cilingukan ga jelas mending nongkrong di AW kebeneran perut blom gw isi dari pagi. Jam 12:00 dia nelpon "kamu dimana? aku dah diluar ga nganter ade sampe dalem, aku tunggu depan KFC yah" ehm,.. finally avanza krem yang gw tunggu dah parkir aja depan KFC,..

Disepanjang jalan dari bandara ke mall taman anggrek ke hoka-hoka bento di pancoran ke stasiun cawang ampe ke UKI lagu ini terus aja maen di cd player mobil dia... gw sengaja ngebakar lagu ini di cd biar kita berdua bisa denger lagu ini sampe puas... n kemaren kuping kita berdua emang puas banget denger lagu ini yang kita ulang-ulang terus (ampe kita berdua apal sama lirik lagu ini, whekekekeke...)

seneng,.. bisa jalan bareng lagi ama dia...
bt,.. karna acara penting kita ga bisa terwujud hari itu...
kecewa,.. karna kita harus pisah jam 4 sore soal nya dia ada acara keluarga jam 5...
sedih,.. karna ga tau kapan gw bisa ketemu dia lagi...

NB: ga tau knapa kemaren tuh gw sedih pas kita pisah di UKI perasaan sebelom nya gw ga pernah sedih kalo mo pisah ama dia??? Oh God,.. mudah2an aja ini bukan perpisahan yang terakhir...

-disandur dari cerita dunia nyata-






No comments: