Tentang "Imam"

My photo
Bogor (16124) Bandung (40162) Cikampek (41373) Serpong (15314), Jawa Barat, Indonesia
Unpredictable, moody, smart, friendly.

A Piece Of Me

SiteMeter

27 October 2007

Lebaran Tlah Tiba (atow Lewat tepat nya, red)

Lebaran tlah tiba...

Finally gw terbebas juga dari rutinitas gak akan di siang bolong yang cukup bikin gw sterss (loh kok???) bercanda mas, jeng... sedih banget deh gw musti pisah ma smua rutinitas yang dah muley akrab ma kehidupan ge sebulanan kemaren, whikikiki... (boong banget tuh) lebaran ini bingung juga musti kmana? loh kok bisa? ya iya lah... kakak nenek gw dari si mamah dah ga ada, yang dari si papah tinggal nenek doang.. ehm... cepet banget yah mereka pada pergi, berdoa dulu ah: "semoga smua amal ibadah nya di terima di sisi Nya dan akan dilapangkan serta di terangkan di alam kubur mereka, aamiin.." cukup sudah acara sedih2an nya. sekarang maktu nya have fun (note: ini gak termasuk cerita kita sekeluarga yang nyasar dari majalaya ke cileunyi ampe musti muter2 malem2 di cicalengka, heran bgt gw, orang bandung kok bisa nyasar di daerah nya sendiri, asli gak lucu kanget deh)


liburan kita pasca lebaran tuh ke daerah jatiluhur, askik banget deh, keluarga besar kita pada ikuta semua ke sono, berbekal 2 mobil kita ngeluncur ari bandung ke jatiluhur abis zuhur. sampe di tujuan kita semua pada makan soalnya perjalanan nya lumayan bikin kita pada kelaperan, akhirnya setelah nemu warung lotek kita pada mesen makanan masing2 deh, ada yang mesen lotek, sate maranggi ame rujak coel juga ada.. sambil nikmatin cuaca n pemandangan sore hari di jatiluhur kita muley aktivitas masing2 ada yang maen pasir di taman, ada yang maen mobil2an yang pake aki buat nejalaninnya, tapi yang paling asik tuh pas kita naek perahu ngelilingin waduk jatiluhur.

overall kita semua pada happy tapi da 2 hal yang bikin kita rada2 BT, pertama lok
asi parkiran yang penuuuuuh banget ampe pusing muter2 nyari parkiran kosong, yang kedua hatra tiket masuk yang naek 3 kali lipat dari harga normal, gila yah... manfaatin moment lebaranbanget sih tuh orang yang ngejual tiket. menjelang magrib baru lah kita semua pulang ke rumah gw di cikampek, emang rencananya sodara2 gw mo pada nginep di sono..




well... ni dia cuplikan foto2 liburan kemaren

No comments: